CDR BERBAGI KEBAIKAN

1. Follow @CDR.ID di Instagram dan @TulangSehatCDR di Facebook.

2. Submit foto pahlawan sehari-harimu dan tube CDR dengan upload ke Instagram atau Facebook. Sertakan cerita mengapa kamu ingin menghadiahi Paket Ramadan & Paket Umroh bagi pahlawan sehari-harimu. Pahlawan sehari-harimu adalah orang yang menurutmu berjasa bagimu, seperti PRT, supir, petugas kebersihan dan lainnya. Pahlawan sehari-hari adalah orang dewasa (di atas 17 tahun) di luar rekan kerja, teman atau keluargamu. Jangan lupa gunakan hashtag #CDRBerbagiKebaikan dan tag @CDR.ID di Instagram atau @TulangSehatCDR di Facebook.
Peserta diperbolehkan untuk mengupload lebih dari 1 foto dalam 1 post untuk 1 pahlawan sehari-hari yang dinominasikan. Peserta diperbolehkan untuk menominasikan lebih dari 1 pahlawan sehari-hari, namun tidak dalam 1 post yang sama. Peserta diperbolehkan untuk melakukan posting lebih dari 1 kali.

3. Kamu juga bisa mengirimkan foto dan cerita melalui Whatsapp ke +62-812-9078-7708 email ke apa.kabar@bayer.com atau ke PO BOX CDR JKP 10000. Untuk PO BOX, sertakan juga nama, alamat, nomor telfon, dan email kamu agar penyelenggara Program CDR Berbagi Kebaikan bisa mengontak kamu kembali.

4. Setiap minggu, 15 cerita terpilih akan memenangkan Paket Ramadan CDR. Paket Ramadan terdiri dari paket suplemen kalsium CDR, sajadah, mukena atau sarung & peci. Pajak dan biaya pengiriman ditanggung oleh Bayer Indonesia. Program CDR Berbagi Kebaikan menyediakan total 75 Paket Ramadan CDR.

5. Di akhir periode Program CDR Berbagi Kebaikan, 3 cerita yang paling menginspirasi akan dipilih sebagai pemenang grand prize berupa Paket Umroh. Paket Umroh terdiri dari tiket umroh, biaya pengurusan visa umroh dan akomodasi selama umroh.

6. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi (@CDR.ID di Instagram dan @TulangSehatCDR di Facebook) pada tanggal 10 Juni 2019.

7. Program CDR Berbagi Kebaikan ini berlangsung dari 5 Mei sampai 5 Juni 2019. Upload foto di luar periode ini akan dianggap tidak valid. Peserta yang tidak mengikuti mekanisme di atas akan dianggap tidak valid sebagai pemenang.

8. Pihak penyelenggara Program CDR Berbagi Kebaikan tidak bertanggung jawab atas gangguan teknis yang mungkin terjadi selama periode program - seperti tertulis di bawah ini, namun tidak terbatas pada kondisi-kondisi berikut:
a. Gangguan jaringan pada saat submit foto atau pengiriman email
b. Gangguan pada platform Instagram / Facebook / email
c. Kesalahan alamat pada pengiriman melalui email ataupun PO BOX
d. Kehilangan dokumen pada proses pengiriman oleh jasa pos

9. Peserta yang telah terpilih sebagai pemenang hanya berhak atas 1 (satu) hadiah - Paket Ramadan ATAU Paket Umroh bagi pahlawan sehari-hari yang dinominasikan.

10. Paket Ramadan dan /atau Paket Umroh tidak bisa dipindahtangankan maupun dicairkan dalam bentuk uang atau ditukarkan dengan produk lainnya.

11. Dalam hal sampai dengan waktu yang ditentukan oleh Bayer Indonesia, tidak ada konfirmasi dari pihak pemenang Paket Ramadan / Paket Umroh maka Bayer Indonesia berhak untuk memilih pemenang pengganti atau membatalkan hadiah Paket Ramadan / Paket Umroh.

12. Paket Umroh berlaku hanya bagi pahlawan sehari-hari yang dinominasikan dan tidak dapat diwakilkan. Biaya pembuatan paspor dan dokumen yang terkait, serta biaya transportasi dari domisili dari / ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta tidak ditanggung oleh Bayer Indonesia. Pajak hadiah ditanggung oleh Bayer Indonesia. Pemenang Paket Umroh akan didampingi oleh pihak travel agent sepanjang perjalanan umroh.

13. Tidak diwajibkan untuk membeli produk CDR atau produk Bayer Indonesia apapun untuk mengikuti program ini.

14. Program CDR Berbagi Kebaikan ini tertutup bagi karyawan Bayer Indonesia, biro iklan Bayer Indonesia dan vendor-vendor yang terkait.

15. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bayer Indonesia. Bayer Indonesia akan menghubungi pemenang hanya melalui email apa.kabar@bayer.com, WhatsApp +62-812-9078-7708 atau media sosial resmi (@CDR.ID di Instagram dan @TulangSehatCDR di Facebook).

16. DP Consent will be developed by ASEAM Data Privacy Manager.